Wow! Uang Kertas Bergambar Harry Kane Beredar di Inggris

Wow! Uang Kertas Bergambar Harry Kane Beredar di Inggris

Agen Bola

Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, namanya telah diukir di mata uang senilai 5 Pounds yang dibuat hanya 6 lembar. Uang tersebut sendiri bernilai hingga 50.000 Pounds per lembar.

Micro-engraver, Graham Short, yang juga mengukir nama Jane Austen dalam uang kertas 5 pounds di masa lalu, telah melakukan hal yang sama kepada Kane. Ukiran tersebut juga lengkap dengan Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2018.

Salah satu catatan yang menyematkan nama Austen telah dibeli dengan harga sebesar 6.000 Pounds di lelang. Dan Short percaya bahwa versi Kane, bisa bernilai hampir sepuluh kali lipat dari jumlah itu.

Saya mengerjakan pecahan uang Harry Kane yang pertama di Meriden, dimana itu dipercaya adalah bagian tengah tanah Inggris. Saya mengerjakan satunya lagi di Edinburg dekat dengan warkop di mana JK Rowling menulis Harry Potter untuk pertama kali. Saya berharap ada momen magic disana, ujar Short.

Sebagai informasi, Kane memang tampil seperti pahlawan di turnamen Piala Dunia 2018 yang berlangsung beberapa pekan lalu. Bintang Tottenham Hotsput tersebut mampu membimbing timnas Inggris hingga mencapai babak semi-final, dengan enam gol yang dicetaknya pada turnamen tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply