Yerry Mina Akhirnya Memulai Debut di Everton

Yerry Mina Akhirnya Memulai Debut di Everton

Agen Bola

Pemain buangan Barcelona, Yerry Mina, akhirnya memulai debutnya di Everton, dalam laga melawan Brighton, Sabtu (3/11), di mana The Toffees menang 3-1.

Yerry Mina sebelumnya terpaksa tinggalkan Camp Nou walau ia baru datang pada Januari lalu. Ketatnya persaingan di Blaugrana membuatnya hanya tampil lima kali untuk Barca, hingga akhirnya angkat koper walau tampil menawan di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kolombia.

Bersama Everton, Yerry Mina pun harus menunggu untuk bisa tampil di tim Liga Premier tersebut. Bek berusia 24 tahun itu akhirnya membuat debut resminya di Everton, saat ia masuk di menit-menit akhir pertandingan itu dan mengisi tempat gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson.

Setelah hanya duduk di bangku cadangan dalam 10 pertandingan awal Liga Premier musim ini, Goodison Park akhirnya dapat melihat sekilas permainan bek baru mereka itu, setelah Everton unggul 3-1 lewat dua gol Richarlison di menit 26 dan 77, serta satu gol Seamus Coleman tepat di menit 50.

Sementara Lucas Digne, pemain baru Everton yang juga datang dari Barca pada musim panas lalu, juga terlibat dalam laga ini. Begitu juga dengan Andre Gomes, yang dipinjamkan Barcelona ke Everton juga musim panas lalu.

Dalam laga ini, Jos Heriberto Izquierdo, yang bermain bersama Mina untuk Timnas Kolombia, membatalkan gol pembuka Richarlison di menit 33. Tapi Coleman kemudian berhasil pulihkan keunggulan Everton, sebelum Richarlison menambahkan gol keduanya di akhir pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply