Yerry Mina Kembali ke Barcelona

Yerry Mina Kembali ke Barcelona

Agen Bola

Yerry Mina dan beberapa bintang Piala Dunia 2018 yang diberi perpanjangan waktu liburan karena keterlibatan mereka di turnamen itu, kembali ke kamp latihan Barcelona di Ciudad Deportiva de Sant Joan Desp, Senin (6/8) pagi waktu setempat.

Yerry Mina yang tengah menunggu kepastian hengkangnya ke Everton, dan juga rekan-rekannya yang baru tiba saat ini, akan jalani tes medis dan fisik jelang musim baru dimulai.

Selain Yerry Mina ada pula Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan Thomas Vermaelen yang semuanya terlihat memasuki Cuidad Deportiva awal pekan ini.

Mereka akan bergabung dengan bintang Barcelona lainnya yang tak ikut tur pramusim Barca ke Amerika Serikat, termasuk Lionel Messi dan para pemain asal Spanyol, serta Ousmane Dembele yang bahkan sudah kembali lebih awal dari yang diperkirakan.

Kehadiran Mina jadi yang paling mengejutkan, karena situasinya saat ini. Transfer pemain belakang asal Kolombia itu ke Everton tampaknya tinggal selangkah lagi. Namun, sampai semuanya resmi ditandatangani, pemain itu akan terus berlatih bersama El Barca seperti biasa.

Mina sendiri telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Everton, dan akan teken kontrak lima tahun di klub Inggris tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply