Zidane Bisa Bantu MU Datangkan Hazard

Zidane Bisa Bantu MU Datangkan Hazard

Agen Bola

Zinedine Zidane dilaporkan memiliki 3 alasan kuat untuk membantu Manchester United agar bisa mendatangkan Eden Hazard, jika mantan pelatih Real Madrid tersebut benar-benar menjadi manajer di Old Trafford.

Belakangan ini, masa depan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sedang berada dalam pengawasan ketat sejak gagal membawa The Red Devils mengawali musim 2018/19 dengan gemilang. Lantas, muncul desas-desus yang menyatakan bahwa Mourinho sebentar lagi akan segera meninggalkan kursi kepelatihannya di Old Trafford, di mana Zinedine Zidane menjadi kandidat favorit untuk menggantikannya.

CaughtOffside mengklaim bahwa kedatangan Zidane ke Old Trafford nantinya akan menguntungkan Manchester United, karena ada 3 alasan kuat yang bisa membuat mantan pelatih Real Madrid itu untuk mendatangkan pemain kelas dunia, yakni Eden Hazard. Berikut adalah alasannya:

1. Eden Hazard pengagum berat Zidane

Seperti diketahui, Hazard pernah berbicara secara terbuka tentang kekagumannya pada Zidane. Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai pemain, tetapi juga sebagai seorang manajer. Dia adalah idola saya, tutur Hazard beberapa waktu yang lalu.

2. Transfer Hazard ke Manchester United akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak

Saat ini, Manchester United nampak tumpul di sektor serang, di mana Alexis Sanchez masih berjuang menemukan performa terbaiknya sejak pindah dari Arsenal pada Januari lalu. Selain itu, skuat Mourinho akhir-akhir ini mengalami penurunan performa karena kurangnya kreativitas.

Dengan demikian, Hazard bisa menjadi pemain andalan Manchester United dan bisa menjadi peningkatan yang ideal di lini serang bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford.

3. Situasi kontrak Hazard di Chelsea masih belum pasti

Perlu diingat bahwa pemain berusia 27 tahun itu belum menandatangani kontrak baru di Chelsea, di mana kontrak tersebut akan berakhir pada musim panas 2019. Jika Zidane benar-benar menjadi pelatih Manchester United, maka pelatih tersebut dinilai mampu mengambil langkah pasti untuk memboyong Hazard.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply